Mencari Program komputer Untuk Apotek

Program apotek di buat khusus sebab penanganan transaksi dalam sebuah apotek ada perbedaan dari pencatatan transaksi toko umumnya, sekalipun sama-sama melakukan transaksi jual beli. bervariasinya jenis obat dan jumlah transaksi yang tidak sedikit pula, maka di butuhkan program komputer dalam membantu kita mengurusnya. Untuk itulah di perlukan Software Apotek.

Kalau Anda bermaksud membeli Program Aplikasi apotek, bisa sangat gampang anda dapat mendapatkannya dengan online. Banyak sekali penawaran, untuk itu perhatikan baik-baik mana yang akan anda pilih. Cobalah terlebih dahulu demo nya sehingga anda yakin betul kalau program apotek yang anda pilih benar-benar sesuai untuk keperluan anda.

Kami juga, memiliki sebuah program apotek yang di rancang dengan php+JQuery, bersifat opensource yang artinya anda dapat memperoleh dan mempelajari source programnya. Apabila suatu ketika anda berniat merubahnya anda bisa mengerjakannya sendiri. Selain itu software ini mudah untuk diaplikasikan dalan sebuah jaringan, bahkan bila mau di online kan sekalipun. tidak ada penyetingan secara khusus.

Bila Anda suka, silahkan anda lihat di sini. coba demo nya. Program ini kami tawarkan dengan harga murah dengan fitur yang anda perlukan. Jika Anda merasa adanya kekurangan atau mau ada penambahan. Maka anda tinggal mengajukannya untuk bisa saya tambahkan fasilitas tersebut.