Demi Penghematan, Amerika Serikat tutup 149 menara pengawas di bandar udara

badan penerbangan federal as (faa), pada bawah departemen perhubungan, jumat (22/3), mengatakan 149 menara pengawas selama bandar udara akan dinonaktifkan pada berbagai negeri itu mulai 7 april karena rencana ditermpakannya menghemat anggaran lembaga itu.

kami mengetahui dari warga pada semua negeri ini perihal pentingnya menara mereka dan ini adalah keputusan dan amat berat, kata menteri perhubungan amerika serikat, ray lahood, di pada Satu pernyataan.

namun, kami menemui serangkaian koleksi besar dan mesti kami hadapi supaya mewujudkan pemotongan dan dibutuhkan berdasarkan penyitaan, kata lahood, sebagaimana dikutip xinhua, sabtu siang.

pemangkasan pengeluaran sebesar 85 miliar dolar amerika serikat mulai dialamiberbagai departemen negara itu tahun ini mulai 1 maret. pemangkasan biaya tersebut, dan disebut penyitaan selama bahasa anggaran amerika serikat, termasuk dalam pada paket pemangkasan utang agustus 2011.

faa mau bekerjasama dengan semua bandar udara supaya menjamin prosedur itu diberlakukan untuk menjaga jumlah keselamatan yang tinggi dalam bandar udara tanpa-menara pengawas, tutur administratur faa, michael huerta.

faa akan memulai penutupan bertahap pada empat pekan atas 149 menara pengawas 2012 lintas udara mulai 7 april, bagian daripada upayanya supaya menghemat pengeluaran sebesar 637 juta dolar amerika serikat di tahun ini, papar pernyataan tersebut.

Informasi Lainnya: