Kongres Luar Biasa ditutup Sabtu malam ini

sesudah mengambil langkah susilo bambang yudhoyono untuk ketua umum masih, kongres luar biasa (klb) partai demokrat di sanur, bali, akan ditutup sabtu malam ini, lebih cepat sehari dibandingkan jadwal semula sampai esok minggu.

hal tersebut sudah diputuskan di sidang klb di sabtu petang dan dipimpin max sopacua, ee mangindaan, toto riyanto, syarif hasan, edhie baskoro, amir syamsuddin juga jhony allen.

sidang klb memutuskan kongres ditutup jam 19.30 wita juga hendak dikuti yudhoyono sekaligus menyampaikan sambutan jam 20.00 wita.

ketujuh pihak itu sebelumnya sudah menghadap yudhoyono supaya membayar kesediaannya merupakan ketua publik dan masih serta yudhoyono menyampaikan siap adalah ketua publik masih partai demokrat.

kata mangindaan, yudhoyono bersedia menjadi ketua publik melalui syarat, jabatan ketua umum yang dipegangnya betul-betul sementara. jabatan ketua umum yang hendak aku jalankan saat ini benar-benar bersifat sementara, ujarnya.

kata mengindaan, kesementaraan ini pada rangka proses penyelamatan dan konsolidasi partai. melalui ketentuan, paling lama cuma dua tahun, beliau akan juga manakala boleh lebih bersegeralah, yaitu setelah pemilu dan pilpres, kita lakukan pastinya semisal biasa, yakni kongres, katanya.

agar bisa berkonsentrasi membuka tugas kenegaraan, dengan demikian tugas ketua publik mau dilaksanakan dengan pengurus harian pada bawah pimpinan ketua harian, demikian mangindaan.

Informasi Lainnya: