Demam Ultrabook di Tahun 2012

Tahun 2012 diprediksi akan menjadi tahunnya Ultrabook, sebuah konsep baru dari komputer jinjing. Intel sebagai perusahaan yang memperkenalkan Ultrabook, menargetkan Ultrabook bakal memperoleh 40% pangsa pasar komputer jinjing di akhir tahun ini. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik merupakan contoh produk Ultrabook yang akan ikut memeriahkan pasaran Ultrabbok tahun 2012.

Salah satu kondisi yang akan mendorong Geliat di tahun 2012 yaitu fakta bahwa keperluan konsumen kepada sebuah laptop yang mempunyai desain tipis, ringan, tetapi menawarkan fitur mumpuni makin bertambah. Jika tidak ingin ketinggalan, silahkan piih Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sesuai keperluan kamu.

disamping itu, Intel telah merancang cara pemasaran yang unik untuk mempopulerkan Ultrabook. Pentolan grup vocal Black Eyed Peas, yakni Will.i.am, yang saat ini menjabat sebagai Director of Creative Innovation di Intel, akan melakukan pendekatan lewat jalur musik. Strategi pemasaran ini disebut Ultrabook Project. Will.i.am akan menjadi seorang Disc Jockey (DJ) yang didukung oleh kemampuan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengakomodir aktivitas bermusik.

Jika anda ingin membeli sebuah notebook maka selain harga notebook ada beberapa hal yang harus anda perhatikan terlebih dahulu agar tidak menyesal dikemudian hari. Hal pertama yang harus di ingat adalah jangan pernah terburu-buru untuk membeli notebook Jika anda tidak mengenal dengan pasti spesifikasi apa saja yang ada dalam notebook tersebut, apakah telah sesuai dengan keperluan anda, jangan sampai sesudah membelinya ternyata anda baru mengetahui jika spesifikasi yang ada tidak sesuai dengan yang anda perlukan.

Meskipun begitu, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik tentunya akan bersaing dengan pesaing terberatnya yaitu MacBook Air dari Apple. Pada 2012 ini, Apple kabarnya tengah mengembangkan MacBook Air dengan teknologi Thunderbolt, yang memungkinkan transfer data multimedia lebih cepat.