Buah Sirsak Anti Tumor

efektivitas buah sirsak mempunyai anti-tumor atau kanker efeknya amat kuat, juga terbukti secara medis menyembuhkan semua bidang kanker. daun Sirsak disamping menyembuhkan kanker, buah sirsak juga mengambil tindakan sebagai anti-bakteri, anti-jamur (jamur), efektif melawan seluruh jenis parasit serta cacing, menekan tekanan darah, depresi, stres serta menormalkan sistem saraf dan kurang baik.

daun sirsak disukai ada kandungan zat annonaceous acetogenins dan mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker dari zat adriamycin, yang biasa digunakan di pengobatan kemoterapi. unsur acetogenins dapat membunuh aneka jenis kanker, seperti kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, juga pankreas malahan penyakit ambeien tidak merusak atau mengganggu sel-sel tubuh dan terjamin keamanannya. keuntungan ini sudah diteliti dalam laboratorium health sciences institute, amerika serikat selama bawah pengawasan the national cancer institute, amerika serikat.

Informasi Lain: properti indonesia - sewa villa lembang - Bridal Jakarta - cara menghilangkan bekas jerawat

sebelum mengambil langkah agar mengonsumsi olahan daun sirsak dibuat pengobatan pada kanker serta tumor, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau herbalis info kamu selama ini melakukan pengobatan. karena, dikhawatirkan kamu mengakibatkan alergi terhadap sirsak serta obat dan selama ini anda konsumsi berefek terbalik dengan senyawa selama daun sirsak,?

ternyata pilihan bagian daripada pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah serta bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku indian dalam amerika selatan supaya menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) juga reumatik. dengan bukti-bukti ilmiah dan minim, perusahaan mengucurkan dana juga sumber daya manusia dan amat besar guna mengerjakan riset juga aneka test. hasilnya sangat mencengangkan. graviola secara ilmiah terbukti dibuat mesin pembunuh sel kanker.

Informasi Lain: Cat Tembok Dulux - walet super gold - 2014 Acura RLX safety

ketika kaum pakar riset daripada health science institute pergi ke berita keajaiban graviola, mereka mulai menggarap riset. hasilnya amat mengejutkan. graviola terbukti dibuat pohon pembunuh sel kanker dan efektif.

the national cancer institute mulai melakukan riset ilmiah dan pertama selama tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun serta batang kayu graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. sayangnya hasil ini hanya supaya keperluan intern juga tak di publikasikan.