Polsek Tambun sita 41 motor pebalap liar

kepolisian sektor tambun, bekasi, jawa barat, menyita 41 sepeda motor yang seringkali dimanfaatkan pengendaranya agar menggarap balap liar dalam lingkungan setempat.

razia ini kita gelar selama minggu (7/4) dini hari di jalan sultan hasanudin yang kerap dijadikan untuk trek balap liar, papar kapolsek tambun kompol andre ananta pada cikarang, senin.

menurut dia, kaum pelakunya kebanyakan baru berusia remaja serta berstatus pelajar.

sedikitnya banyak 41 sepeda motor dengan seluruh bidang modifikasi mesin. sepenuhnya kita rantai dalam mapolsek tambun, ujarnya.

dia menagatakan balap liar yang dilaksanakan sekelompok remaja ini diniali sangat meresahkan penduduk, terlebih pengguna jalan.

tidak terbatas pengendaranya yang mengalami kecelakaan. dan saya prihatinkan adalah aktifitas tersebut dimanfaatkan mereka sebagai ajang judi, ujarnya.

menurut dia, kepada kaum pelaku pihaknya telah memanggil masing-masing orang tua dan pihak sekolah untuk mengklarifikasi persoalan tersebut. tetapi mobil mereka disita agar bukti pada pengadilan atas dugaan pelanggaran kemarin lintas.

kami beri mereka pemahaman segala bentuk akibat yang dapat timbul daripada prilaku negatif tersebut. 2012 kita minta pelakunya menandatangani surat perjanjian agar tidak mengulangi perbuatan serupa, ujarnya.

Informasi Lainnya: