Paket Wisata Pulau Tidung

pulau tidung adalah bagian daripada kepulauan seribu jakarta utara pulau yang kini sudah merupakan pulau wisata selama daerah kepulauan seribu dalam pulaju ini lengkap salah Salah satu dealer travel paket pulau tidung miring . Pulau Tidung adalah pulau dan berpenduduk dan pulau yang terluas juga terpanjang selama daerah kepulauan seribu. pulaui ini terdiri dari tidung sulit dan tidung kecil dengan luas kurang lebih 35 hektar ini mempunyai warga kurang lebih sekitar 4000 jiwa juga 2000 kk. untuk lebih katanya untuk hapal tempat pulau tidung silahkan kunjungi pulau ini.

warga pulau tidung terbagi daripada bermacam macam suku tapi yang paling dominan terdiri dari 2 suku keturunan yaitu suku tidung ataupun mandar kalimantan dan dibawa oleh raja pandita juga suku tidung banten lama yang dibawa dengan ki turuf/panglima hitam dari kerajaan syarif hidayah tullah selama cirebon.oleh sebab perpaduan ini dengan demikian aksen berbicara penduduk pulau tidung adalah menarik. konon raja pandita serta ki turuf adalah besan.

Informasi Lain: Pulau tidung hemat - cimb indonesian masters - tabita skin care - hotel jakarta

konon nama pulau tidung sendiri telah diberikan oleh raja pandita yang berasal dari kalimantan melalui mengikuti daripada nama suku tidung pada kalimantan. raja pandita merupakan betul bangsawan dan amat kharismatik dan hebat dan dalam masanya aktif menentang imperialisme belanda juga lalu beliau diasingkan di pulau yang dinamakan tidung ini. banyak juga cerita dan mengatakan bahwa ki turuf yang pertama kali menginjakkan kaki di pulau ini juga menamainya tidung.

entah cerita mana dan sesungguhnya, tapi dan perlu selama garis bawahi merupakan pulau tidung merupakan saksi sejarah keberadaan 2 pihak besar dan pernah terserah juga wafat disana.

typing online to get paid - Wisata Pulau Tidung - Hotel Murah Batam

pulau ini mampu dicapai melalui perjalanan laut dengan perahu motor tradisional daripada pelabuhan nelayan muara angke, kelurahan kapuk muara, atau dengan perahu motor bersegeralah (speedboat) dari dermaga kapal marina-ancol dalam kompleks taman impian jaya ancol. apabila ingin melakukan perjalanan ke pulau yang lain di kepulauan seribu, pengunjung dapat membeli paket pulau tidung murah atau kamu mampu membayar ojek perahu supaya diantar langsung ke pulau tidung, pulau payung dan pulau-pulau yang lain.